BREAKING NEWS

Tuesday 31 January 2017

Jangan Lupakan Ini Jika Anda Seorang Blogger!!

Anda seorang blogger? apakah anda sering melupakan hal ini? atau bahkan anda benar benar lupa?.

Seorang blogger juga ada yang bekerja untuk blognya sendiri seharian full sehingga apa yang harus anda lakukan untuk didunia nyata terbengkalai sehingga menyebabkan gangguan pada kesehatan, kehidupan sosial dll.

Yuk kita bahas apa saja yang jangan dilupakan jika anda seorang blogger:
  • Jangan lupa ibadah, Ini adalah kewajiban kita selaku manusia yang beragama. Untuk anda yang beragama islam saat waktu sholat datang tinggalkan aktivitas blogging anda untuk kewajiban selama hidup didunia ini yang hanya sementara. Karena dengan ibadah kita bisa berdoa setelah sholat untuk  menjadikan kegiatan blogging anda lebih bermanfaat terhadap orang lain dan khususnya untuk kita sendiri. Jangan takut untuk berdoa yang banyak ataupun tinggi karena yakinlah Allah swt akan mengabulkan semua doa kita pada waktu yang tepat.
    Jangan Lupakan Ini Jika Anda Seorang Blogger!!
  • Jangan lupa makan, mungkin ini hal konyol namun tanpa kita sadari bahwa seorang blogger fokus pada artikelnya sehingga waktu untuk makan terbengkalai sehingga bisa saja penyakit datang pada tubuh anda. Jangan sampai anda sepelekan karena makan berfungsi sebagai sumber energi untuk melakukan aktivitas blogging anda. Berbagai alasan anda keluarkan mulai dari lagi mood blogging, belum lapar, dan alasan lainnya yang anda gunakan. Walaupun anda belum lapar namun jika sudah masuk waktu makan pagi, siang, ataupun sore makan harus anda utamakan tinggalkan sebentar aktivitas blogging anda.
    Jangan Lupakan Ini Jika Anda Seorang Blogger!!
  • Jangan lupa berolahraga, ini juga gak kalah penting bahwa olahraga ini bisa meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani kita. Dengan berolahraga wajah akan terlihat lebih segar dan tidak lesu seperti orang yang suka bergadang atau kurang tidur. Tidak harus berolahraga yang terlalu berat namun mulailah dari yang ringan, bisa anda lakukan dilapangan, rumah, bahkan ruang kerja.
    Jangan Lupakan Ini Jika Anda Seorang Blogger!!

  • Jangan lupa istirahatkan mata anda, Dengan anda selalu full day blogging jangan sampai anda melupakan untuk mengistirahatkan mata agar terhindar dari kerusakan mata. Mungkin anda bisa cari sendiri di google, yahoo, atau bing. Mengenai cara mengistirahatkan mata atau menjaga mata. Walaupun saya berkacamata namun jangan sampai ini terjadi pada anda yang memang tidak berkacamata.
Cukup sekian artikel singkat dari saya mengenai  Jangan Lupakan Ini Jika Anda Seorang Blogger!!. Semoga anda tidak melupakan hal yang saya sebutkan diatas. Jika anda ingin berkomentar silahkan dibawah postingan ini. See you next article bye bye.

Share this:

11 comments :

  1. Jangan lupa ibadah itu no.1 :D

    ReplyDelete
  2. Siapp selalu ingat semua hal tersebut :D

    ReplyDelete
  3. haha...
    Keren-keren,.
    Judulnya asik,.

    ReplyDelete
  4. siiip bener tuh. apalagi yang nomor 1 itu paling penting. hehehe

    ReplyDelete
  5. Yang jelas untuk ibadah janganlah sampai lupa untuk beribadah apapun alasannya

    ReplyDelete
  6. Bener gan jangan sampe lupa hal hal diatas terutama beribadah

    ReplyDelete
  7. semua poin2 diatas penting gan heheh, jangan sampe blogging membuat lupa segalanya :D

    ReplyDelete
  8. Bener banget ini gan jangan sampe lupa semua itu

    ReplyDelete
  9. makasih gan udah ingetin, agan udah lakuin semua tips nya kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gan namun untuk olahraga saya lakukan yang ringan ringan saja dirumah

      Delete

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes