BREAKING NEWS

Tuesday 21 February 2017

8 Browser Private Browsing Terbaik

Ada banyak browser yang menawarkan layanan di internet, tetapi hanya ada beberapa yang benar-benar aman dan akan membantu kita untuk surfing internet tanpa khawatir dimatai-matai oleh seseorang. Berikut adalah daftar 10 browser yang paling aman dari hacker dan private browsing.

8 Web Browser Paling Aman untuk Browsing 2017

Jadi, jika Anda ingin browser yang aman dan tentunya tidak berbagi info Anda dengan perusahaan lain atau tidak dapat di hacked, silakan lihat daftar 10 browser-nya di bawah ini.

1. Chrome (Incignito mode)

Google Chrome mendominasi pasar browser. Baru-baru ini juga telah rilis versi blue, edisi khusus chrome. Google meimulai sebagai sebuah mesin pencari dan memiliki jalan panjang sejak tahun 90-an. Para pengembang yang cepat untuk mengatasi setiap macam bug atau gangguan yang mungkin timbul pada browser. Chrome juga menawarkan banyak plugin dan ekstensi yang membantu Anda untuk mengoptimalkan waktu yang Anda habiskan di internet. Fitur penyimpanan cloudnya juga sangat bagus, sepeti google drive dengan kecepatan upload dan download sangat cepat.

Tidak peduli apa platform yang sedang kamu gunakan, laptop, tablet, PC atau mobile. Anda dapat memiliki akses ke semua bookmark dan riwayat browsing, dengan masuk ke akun Google Anda. Akun Google menyelaraskan semua data pengguna dan menyimpannya pad acloud mereka, yang akan digunakan pada platform apapun.

Untuk masuk menggunakan metode Incignito anda hanya perlu menekan tombol ctrl+shift+n, dan mode incignito pun akan keluar. Selamat berselencar dengan mode private.

2. Opera

Orang-orang banyak yang menggunakan ponsel pasti kamu cukup familiar dengan nama ini. Ini adalah browser utama untuk ponsel, karena menawarkan kecepatan berselancar yang cepat, bahkan selama koneksi yang lambat. . Opera browser untuk Windows dan Mac juga hidup sampai reputasinya. Dibandingkan dengan chrome, opera memiliki basis pengguna yang cukup kecil, maka hacker tidak benar-benar bisa usaha apapun dalam peretasan browser ini. Meskipun demikian, keamanan yang disediakan oleh browser ini juga mengesankan dan dapat diandalkan. Opera juga memiliki fitur cloud sama halnya dengan Google, di mana Anda dapat mengakses bookmark  yang diselamatkan dari seluruh dunia, dan pada perangkat apapun, selama Anda login ke akun opera Anda.

3. Epic Privacy Browser

Epic Privacy Browser adalah salah satu browser terbaik, yang menawarkan privasi tunggal dan tak terganggu. Setelah setiap sesi browsing, cookie dan pelacak semua akan dihapus. Dan juga, semua pencarian dilakukan melalui proxy, yang merupakan server perusahaan sendiri. Oleh karena itu, IP Anda tidak bisa dilacak. Sambungan sepenuhnya dienkripsi satu dengan klik tombol. Kecepatan keseluruhan mungkin sedikit lambat, tetapi jika menawarkan anonimitas tunggal. Satu-satunya downside yang memiliki anti-phishing atau perlindungan malware.

4. Comodo Dragon

Browser tertentu ini sebenarnya adalah manifestasi dari Chromium dan Firefox. Comodo Dragon Browser hadir dalam dua versi, Dragon dan Ice dragon. Mana yang Anda pilih didasarkan pada pengalaman sebelumnya dengan Chrome dan Firefox. Kedua reinkarnasi memiliki kebutuhan sementara semua bloatware ini dihapus. Fitur yang paling menarik dari browser ini adalah isolasi dari sistem host. Dragon Browser mengharuskan pengguna untuk menginstal banyak plugin dan ekstensi untuk menawarkan anonimitas penuh. Sebuah domain filtering teknologi khusus yang membatasi aksesibilitas untuk domain yang mengandung malware. Sangat aman bukan ?

5. TOR

Browser Tor dibangun sepenuhnya pada infrastruktur yang disebut server tersembunyi. Ini adalah pelopor anti-surveilans. Tor adalah browser privasi, dan dilengkapi dengan banyak do dan tidak. Terutama digunakan untuk berselancar di DEEPWEB. Nama domain yang digunakan dalam tor juga berbeda. Anda tidak akan dapat membuka situs web konvensional pada browser tor. Situs yang browser tor memberikan Anda akses secara khusus dienkripsi sehingga rata-rata pengguna tidak akan dapat menguraikannya. Ini tidak menyediakan lingkungan yang aman, tapi menawarkan anonimitas tunggal untuk pengguna.

6. Dooble

Sebuah perangkat lunak berbasis kromium. Browser ini tersedia di beberapa platform. Dalam pengaturan default, browser strip website semua kebutuhan Flash dan JavaScript dinonaktifkan untuk memberikan pengalaman penyamaran yang aman.  Modus penyamaran dapat diakses hanya dengan mengklik kanan pada tab baru.

7. Maxthon Cloud Browser

Perangkat lunak ini berasal di Cina. Ada teknologi pemblokiran iklan di browser ini, teknologi baru bernama AES256, mengenkripsi sinkronisasi semua file yang di-upload ke layanan cloud. Mereka mengatakan bahwa enkripsi ini membatasi akses karyawan ke data pengguna, tapi kamu harus tahu bahwa semua browser kontemporer menawarkan layanan serupa.

8. HTTPS Everywhere

HTTPS Everywhere lebih mirip plugin daripada browser. perangkat lunak khusus ini terkait dengan proyek Tor. Ini membantu untuk menegaskan keamanan SSL seaman mungkin, pada Google Chrome, Firefox, dan Opera.

Tentukan pilihan kamu dari 8 pilihan diatas, browser manakah yang cocok sesuai keinginan dan aman tentunya. Cukup sekian dari saya mengenai 8 Browser private browsing terbaik. Jika anda ingin menambahkan silahkan berkomentar dibawah postingan ini. See you next article bye bye.

Share this:

16 comments :

  1. thanks infonya gan.. saya mau coba TOR buat deepweb, sapa tau nemu info rahasia... hahahah :D

    ReplyDelete
  2. paling sering CTRL + SHIFT + N a.k.a Chrome Incogapalah mode :'v

    ReplyDelete
  3. menurut saya nomer 1 dan 2 emang terbaik gan

    ReplyDelete
  4. Browser yg sering saya gunain chrome, rada berat sih. Habis ini coba opera aja, kayaknya ringan

    ReplyDelete
  5. saya lebih enak ke Chorme, karena lebih simple dan ringan untuk browsing..
    di Inchigo mode 8-) untuk ngapangapain enak x-)

    ReplyDelete
  6. thanks gans buat infonya, harus nyoba nih :v

    ReplyDelete
  7. apapun browsernya tetap pakai mozila paling ntap

    ReplyDelete
  8. mau browser apa saja pasti pas kok, asalkan yang dicari positif hihi

    ReplyDelete
  9. Nice, min. Dulu ane pernah pake Epic Privacy Browser. Wah jadi keinget, saran kasih link download aja, min.

    ReplyDelete
  10. Mantap dan keren nih artikelnya gan...ngomong ngomong saya sudah jatuh cinta sama Google crome gan...heee..makasih infonya gan

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes