BREAKING NEWS

Wednesday 8 February 2017

Suka Main Game Resident Evil ? Inilah Rekomendasi Serie Resident Evil yang Wajib Kamu Coba

Oke kali ini saya membuat artikel baru dengan judul “ Suka main game Resident Evil ? Inilah rekomendasi serie resident evil yang wajib kamu coba ” khusus untuk para Gamers . Siapa sih yang belum tahu resident evil? Sebagian besar anda akan tahu game ini yang terkenal dengan misi misinya yang dihadapkan dengan zombie yang bisa saja muncul tiba tiba. Nah di artikel ini saya Targetkan untuk di baca oleh kalian para Gamers sejati sebelum mendownload game Resident Evil serie tertentu maka bacalah artikel ini terlebih dahulu . Dari pada habis kuota padahal terdapat game Resident Evil serie tertentu yang kurang menantang untuk  di mainkan, Nah langsung saja Berikut ini adalah beberapa serie Resident Evil yang akan saya review :

- Resident Evil 4
Suka Main Game Resident Evil ? Inilah Rekomendasi Serie Resident Evil

Yang pertama adalah  serie Resident Evil yang sangat di Rekomendasikan saya adalah Resident Evil 4 , Jangan ngaku gamers sejati kalo kamu belum pernah main R E 4 . R E 4 atau Resident Evil 4 adalah edisi atau serie yang paling terkenal dari seluruh serie game Resident Evil ini bahkan sampai sekarang masih banyak peminatnya karena menurut saya ini adalah serie dari game Resident Evil yang ini paling keren . Untuk review Selengkapnya mengenai Resident Evil 4 lihat di bawah ini :

1 . Jenis Senjata - Resident Evil 4
Iya lah yang paling mencolok dari Resident Evil 4 ini adalah senjatanya yang sangat bervariasi seperti Shotgun yang kalo anak PB bilang SPAS :v dan juga ada tembak listrik dan masih banyak lagi yang susah di tebak saat baru pertama kali memainkannya … Game Resident Evil 4 ini saya selesaikan waktu SMP dulu dan senjata yang paling mematikan untuk lawan BOS biasanya “FLASHBLANK” :v wadoo langsung mati tuh biasanya …

2 . Teka – Teki - Resident Evil 4
Bicara soal teka – teki Resident Evil 4 ini adalah Serie Resident Evil yang paling susah teka – teki nya banyak saya dulu menyelesaikannya minta bantuan teman sering banget waktu stuck di satu tempat tidak tau cara buka pintunya dan akhirnya harus minta bantuan teman yang udah EXPERT .
  
3 . Jebakan - Resident Evil 4
Soal jebakan Resident Evil 4 ini banyak banget jebakannya . Entah kenapa saking sering kena jebakan jadi rusak tuh stick PS gara – gara di siksa terus buttonya buat lari dari batu atau rintangan lainnya .

4 . Jenis Moster - Resident Evil 4
Di Resident Evil 4 banyak tipe monster ada yang manusia zombie , zombie penyihir , zombie asu :v , zombie laba – laba dan lainnya banyak lah pokoknya . Dan satu lagi Resident Evil 4 ini saya rasa yang paling rekomendasi dah .. Kadang ada zombie yang muncul secara tiba tiba dan bikin jantung hampir copot .

Resident Evil 4 - LEVEL SERAMnya 90% . MAINNYA DI PS 2 – SAYA TAMATKAN DALAM 2 BULAN

- Resident Evil 5
Suka Main Game Resident Evil ? Inilah Rekomendasi Serie Resident Evil

Yang ke dua adalah serie Resident Evil yang sangat di Rekomendasikan saya adalah Resident Evil 5, yang ini saya tidak terlalu suka karena permainannya yang terlalu cepat tamatnya . Wadoo kenapa cepat tamat yak arena sepertinya mapnya yang terlalu sedikit. Untuk review Selengkapnya mengenai Resident Evil 5 lihat di bawah ini :

1 . Jenis Senjata - Resident Evil 5
Jenis senjata hampir tidak ada variasi seperti senjata polisi atau tentara . Ya tembak Shotgun biasa , Rocket launcher biasa dan biasa lah semua . Karakternya tidak sekeren  LEON di R E 4.

2 . Teka – Teki - Resident Evil 5
Kalo bicara soal teka  - teki di Resident Evil 5 saya pikir hampir tidak ada karena biasa aja , buka pintu ya buka tidak ada susun – susun batu atau apa gitu biar agak susah .

3 . Jebakan - Resident Evil 5
Kalo bicara soal jebakan di Resident Evil 5 banyak banget bro, mulai dari buaya di tempat suku pedalaman , Sinar matahari pembakar di tempat suku pedalaman . Kayaknya spot yang paling banyak jebakannya itu adalah di Rumah suku pedalaman yang hitam itu pake tombak dan Cuma pake sempak doank :v

4 . Jenis Moster - Resident Evil 5
Ini banyak juga hampir sama kayak di R E 4 yaitu ada zombie manusia afrika , zombie suku pedalaman , zombie asu , zombie cicak atau kadal yang tidak jelas lah . Pokonya variasi mosternya banyak …
Tapi terlalu banyak zombie orang afrika jadi tidak terlalu seram.

Resident Evil 5 - LEVEL SERAMnya 70% . MAINNYA DI Personal Computer ( PC ) – SAYA TAMATKAN DALAM 2 MINGGU

- Resident Evil 6
Suka Main Game Resident Evil ? Inilah Rekomendasi Serie Resident Evil

Yang ke tiga adalah serie Resident Evil yang sangat di Rekomendasikan saya, yang ini saya belum terlalu tahu tapi udah pernah main Cuma sekedar coba – coba saja . Tetapi jika kalian memaksa untuk main game Resident Evil 6 silahkan beli Personal Computer dengan spec tinggi karena saya kemaren nyoba pake Laptop Toshiba spec Core i3 , Ram 2 GB , VRAM 1 GB . Dan hasilnya macet – macet tidak jelas tapi jalan ya .. Mungkin spec rekomendasi untuk Resident Evil 6 ini Adalah Core i5 atau Core i7 yang di miliki Personal Computer dari ROG alias Republic Of Gamers by ASUS bakalan seru jika kalian punya laptop gaming ini karena mungkin anda bisa main game berkelas lainnya.  Tapi jika memang hobi ngegame ngeluarin uang berapa pun tidak akan masalah. Saya sendiri belum tamat main yang ini masih di step awal saja.

Resident Evil 6 - LEVEL SERAMnya 80% (lihat di youtube) . MAINNYA DI Personal Computer ( PC ) – SAYA TAMATKAN UNKNOW (belum tamat)

- Resident Evil 7
Suka Main Game Resident Evil ? Inilah Rekomendasi Serie Resident Evil

Yang terakhir adalah serie Resident Evil yang sangat di Rekomendasikan saya adalah Resident Evil biohazard (RE7) . Ini saya belum terlalu tau isinya apa aja, Cuma yang di Youtube katanya seram maksimal gitu rate seramnya 100% dah apa lagi Resident Evil 7 ini bisa di mainkan dengan menggunakan VR yang akan pasti bikin kamu menjerit  lihat zombie yang datang tiba – tiba muncul didepan mata.

Cukup sekian dari saya mengenai Suka main game Resident Evil ? Inilah rekomendasi serie resident evil yang wajib kamu coba. Semoga anda bisa memainkan semua rekomendasi serie resident evil dari saya. Jika anda ingin bertanya atau menambahkan silahkan berkomentar dibawah postingan ini. See you next article bye bye.

Share this:

12 comments :

  1. Reviewnya komplit gan , makasih infonya :D

    ReplyDelete
  2. Wah, kalo saya baru nyoba Seri 4 dan 6.
    kapan2 kalo bisa main Resident Evil seri 7,
    hehhee:D

    ReplyDelete
  3. saya main game ini ga pernah tamat yang di ps2

    ReplyDelete
  4. iya nih ane versi 7 belum coba

    ReplyDelete
  5. penasaran sama yang seri terbaru ini gan, cuman agak takut sih kalo maen beneran :D

    ReplyDelete
  6. 4,5,6 dah pernah pengen nyoba yang 7

    ReplyDelete
  7. With more than 10 million copies sold world wide since the it was first released on the PlayStation more than 12 years ago, the Resident Evil series redefined third person shooters/action/puzzle/horror games and virtually created a new genre in the form of what is now called "horror-survival " games. Although the game play has evolved along with the graphics as the years drifted by, the core of the game remains the same; stay alive while being confronted with hordes of "zombies" and use as little ammunition as possible and lay great waste and ruin later on as you unlock or level up all the good weapons. https://twitchviral.com/

    ReplyDelete
  8. Online games are big business, raking in millions. From World of Warcraft to FarmVille to Clash of Clans, online game companies are making a mint. What is the future of games online? How can you cash in on these current game trends? Here's what you need to know about the future of online games. https://www.buyyoutubesubscribers.in/

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes