BREAKING NEWS

Tuesday 21 March 2017

5 Game Android Terbaik Yang Support Controller

game android support controller
Kalian sudah tahu bahwa ada game android yang support controller? Banyak jenis dari controller game yang bisa digunakan di android seperti ipega, moga, terios, dan controller lainnya. Game android ini lebih seru apabila dimainkan menggunakan controller kita tidak perlu lagi pegang pegang layar android dan dengan stick controller ini anda akan lebih leluasa untuk memainkannya karena tangan sudah familiar untuk memegangnya.

Namun apakah kalian tahu game android apa saja yang support controller? Memang tidak semua game android yang anda mainkan bisa menggunakan controller. Namun tidak perlu risau atau resah karena anda kurang tahu game apa saja, karena saya akan bahas pada artikel ini. Yuk simak dibawah ini.

1. Need For Speed: Most Wanted

game android support controller

Need for speed most wanted ini adalah salah satu game berbayar yang sedang murah karena game android ini dibandrol dengan harga 3rb saat postingan ini diterbitkan. Anda juga dapat membeli game ini menggunakan pulsa. Untuk game ini lebih seru jika kita menggunakan controller game karena sedikit susah jika kita membelokan mobil menggunakan layar android langsung.

Tidak beda jauh dengan yang ada di komputer atau ps yaitu game balap yang ditengah jalan akan ada polisi yang mengejar, namun versi android banyak yang baru mulai dari mobil sampai track nya pun lebih baru. Dengan grafik yang keren banget. Namun saya sarankan untuk mendowload ini menggunakan wifi, game berbayar ini menembus 1 juta unduhan menurut saya ini sangat populer.

Lebih dari 40 mobil paling mendebarkan didunia. Cari masalah, jadi buronan, hindari pasukan polisi tanpa henti selagi bertarung dengan pembalap jalanan. Balapan dan kejar mobil saingan anda yang tidak kalah hebat seperti, SRT viper GTS, porsche 911 carrera S, Hummer H1 alpha, dan masih banyak lagi yang harus anda taklukan.
Baca juga :

Review Need For Speed Most Wanted Android 
Tutorial Membeli game Diplaystore Menggunakan Pulsa

2. Modern Combat 5 Blackout

game android support controller

Game perang ini tidak kalah menantang dari game lainnya karena didalam game modern combat 5 blackout juga kita ditantang untuk lincah dalam memainkan sebuah pemain yang bersenjatakan menarik, didalam game ini juga ketepatan dalam menembak diperlukan agar musuh bisa mati dengan cepat dan menurut saya seperti apa yang dibicarakan diawal lebih baik menggunakan controller karena menggunakan controller lebih enak dalam mengganti senjata, reload, mengarahkan senjata, lari cepat, lempar bom, dan sebagainya lebih terasa ringan dibandingkan dengan memainkan langsung di smartphone kita. Tapi memang itu disarankan bagi anda yang memiliki dana yang cukup buat beli controller tersebut, jangan sampai anda berhenti atau tidak jadi untuk bermain modern combat 5 blackout ini, karena memang anda wajib coba. jika anda seorang gamer sejati tanpa controller pun tidak jadi masalah untuk menjadi dewa dalam game ini.
Baca juga :
Review Modern Combat 5 Blackout

3,Dead Trigger 2

game android support controller

Game ini sangat menegangkan untuk dimainkan, bagi kalian yang penakut jangan main game android yang satu ini karena kita dihadapkan untuk menghadapi zombie zombie yang ada. Jika anda ingin mendapatkan kesan dari game android yang satu ini lebih baik menggunakan controller seperti halnya modern combat 5 blackout diatas, kita bisa reload, mengganti senjata, lempar bom dan lainnya dengan cepat. Pokoknya seru lah jika kalian memainkan game ini menggunakan controller.

4.Asphalt 8 : Airborne

game android support controller

Game balapan yang satu ini tidak kalah seru dengan need for speed most wanted karena disuguhkan dengan grafis yang sangat baik dan disuguhkan pula dengan mobil mobil dari pabrikan terkenal seperti, Ferrari, Mclaren, Lamborghini, Audi, Bugatti, Mercedes, Ford, Chevrolet dan lainnya. Begitu lengkap mobil yang terdapat dalam game ini namun akan sangat berkesan jika anda memainkannya menggunakan controller.

5. PPSSPP / PSP Emulator

game android support controller

Dengan emulator PPSSPP ini kita dapat memainkan game psp, ps1, ps2 yang akan membuat kamu mengingat masa kecil saat bermain ps di sebuah rentalan. Tidak perlu dijelaskan lagi bahwa game ini lebih mudah menggunakan controller namun jika budget anda kurang jangan dipaksakan.

Cukup sekian mengenai 5 Game Android Terbaik Yang Support Controller. Semua game diatas belum mencakup semuanya karena masih banyak game lainnya yang support controller. Jika anda ingin bertanya atau sekedar menambahkan silahkan berkomentar dibawah postingan ini. See you next article bye bye.

Share this:

5 comments :

  1. akhirnya ketemu juga referensinya thnaks gan

    ReplyDelete
  2. Keren mas, semua game diatas pernah saya mainkan hehee

    ReplyDelete
  3. paling seru main Need For Speed: Most Wanted pake Controller

    ReplyDelete
  4. Need For Speed: Most Wanted nggak bisa pake ipega sih, gk mau konec

    ReplyDelete
  5. Most Wanted game racing legend hahahah masih asik aja gameplaynya ampe sekarang. Asik-asik semua sih game diatas, tapi listnya kurang banyak deh hahahhaha jd pengen maen

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes