BREAKING NEWS

Wednesday 27 April 2022

Cara Praktis Memilih Sandal Melissa Dengan Variasi Terunik

Merek sepatu Melissa sangat terkenal dengan lini sepatu PVC-nya. Selain sepatu, sandal  Melissa juga tak kalah cantik dan menarik. Pilihan warna dan model sandal asli Melissa sungguh menggemaskan.

Cara Praktis Memilih Sandal Melissa

Lihat Koleksi Sandal Yang Ditawarkan Melissa

Melissa menghadirkan beberapa koleksi yang bisa Anda pilih. Setiap koleksi memiliki karakteristik dan fitur uniknya sendiri. Berikut beberapa koleksi powered by Melissa yang perlu Anda ketahui.

1. Dreamers, menawarkan sandal yang dirancang untuk kebutuhan setiap wanita.

2. Dreamers SS21, menawarkan model terbaru dari koleksi Dreamers.

3. Paradise, menawarkan koleksi dengan berbagai pilihan warna.

4. Paradise SS22, menawarkan model-model terbaru dari koleksi Paradise.


Pilih Sandal Melissa Berdasarkan Model Haknya

Ada tiga desain untuk sandal Melissa yang terdiri dari flat sandals atau sandal tanpa hak yang permukaan bawahnya cenderung rata. Kedua plattform yang sebenarnya sama saja dengan flat sandals, tetapi sandal platform memiliki sol lebih tinggi.

Terakhir yaitu high heels berupa sandal yang memiliki hak di bagian belakang yang lebih tinggi. Dengan sandal jenis ini Anda bisa tampil elegan dan klasik tapi tepat nyaman dengan sandal yang empuk.

Pilih Dari Sandal Kolaborasi

Selain produk originalnya, sandal Melissa berkolaborasi dengan desainer dan merek ternama dunia. Beberapa desainer dan merek yang telah bekerjasama dengan Melissa antara lain seperti Viktor & Rolf, Camila Coutinho, BT21, Disney serta Jason Wu.

Pertimbangkan Koleksi Melissa Wide untuk Kaki Lebar

Melissa telah merilis koleksi sandal Melissa Wide yang cocok untuk kaki lebar. Telapak kaki Anda dapat sepenuhnya dimasukkan ke dalam sandal. Produk sandal Melissa Wide meliputi Wide Blossom Viktor dan Rolf Ad, Wide Platform Ad dan Papete Wide Ad.

Tentukan Ukuran Yang Pas

Melissa menggunakan Melflex yang merupakan PVC. Melflex adalah bahan baku sepatu Melissa, membuat sepatunya fleksibel, tahan lama, dan ramah lingkungan.

Oleh karena itu saat akan membeli sandal melissa ini sebaiknya tentukan ukuran yang pas pada kaki Anda. Hal ini berkaitan dengan bahan, agar sandal tidak kebesaran dan nyaman digunakan.

Sekian ulasan terkait cara praktis memilih sandal Melissa variasi terunik yang mungkin perlu Anda ketahui. Semoga membantu sebagai tambahan informasi menarik untuk mendapatkan pilihan produk terbaik yang diinginkan.


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes