BREAKING NEWS

Saturday 19 November 2016

Cara Mainkan Game android di PC dengan Koplayer

Cara Mainkan Game android di PC dengan Koplayer- koplayer ini menjadi salah satu emulator android terbaik versi saya. semakin kita sering bermain game maka kita rasanya ingin memainkannya dengan dua akun nah saran saya lebih baik gunain satu akun di pc kalian soalnya kita males juga jika ganti ganti akun dalam satu smartphone. nah kali ini saya akan kasih cara agar anda bisa memainkan game android di pc karena koplayer ini adalah sangat lah cocok untuk pc yang spek rendah maupun tinggi.
yuk kita langsung ke tutorialnya:

*buka browser anda dan kunjungi koplayer.com


*setelah berada di koplayer silahkan tekan download yang saya lingkari merah download data sekitar 302MB.


*buka koplayer yang telah anda download tadi dan anda akan dialihkan kepada tempat penyimpanan koplayer tersebut dan tekan saja yes jika nanti ada notifikasinya.


*nah anda sudah bisa menggunakan koplayer tersebut.tinggal anda login email dan download aplikasi game nya di play store didalam koplayer pastinya.


nah cukup sekian Cara Mainkan Game android di PC dengan Koplayer bila anda ingin berkomentar tentang aplikasi koplayer atau aplikasi emulator android terbaik yang anda gunakan silahkan. cukup singkap tutorial nya recomendasi banget untuk dicoba. see you next article bye bye. artikel selengkapnya ada disini

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes