BREAKING NEWS

Wednesday 7 December 2016

Setujukah Faktor Ini Penyebab Lulus Tidaknya Ujian

Setujukah Ini Faktor Penyebab Lulus Tidaknya Ujian- hallo bertemu lagi bersama saya, agak lama tidak buat artikel memang minggu ini saya sedang ujian akhir semester, membuat artikel ini saya sempatkan diwaktu istirahat. pembahasan kali ini berhubungan dengan ujian akhir semester saya khususnya.

yuk kita bahas Setujukah Faktor Ini Penyebab Lulus Tidaknya Ujian:

1. Persiapan Materi yang diujikan
ini adalah hal penting yang menentukan lulus tidaknya ujian karena jika kita belum paham atau belum menguasai materi yang diujikan bisa kemungkinan kita akan kebingungan menghadapi saat ujian dimulai. alangkah baiknya jika kita menguasai materi tidak BKS (belajar kebut semalam) karena menurut pengalaman sistem BKS ini sangat sulit apalagi jadwal ujian tidak selamanya satu pelajaran-perhari bisa dibayangkan jika kita harus menguasai misalnya 3 pelajaran dalam satu malam? apakah anda kuat?

2.Tempat Duduk Ujian
tempat duduk menjadi hal penting kedua setelah persiapan materi karena tempat duduk menentukan kita bisa tidaknya menanyakan jawaban kepada teman kita jika kita kesulitan dalam menengerjakan soal bisanya yang tempat duduk di baris ketiga sampai paling akhir hoki banget taukan apa yang akan dilakukan jika kita berada di tempat duduk hoki.

3.Kolong Bangku
kolong bangku dalam ujian menjadi salah satu hal penting untuk menyimpan ilmu ketika kita kesusahan dalam mengerjakan soal ujian kita bisa mendorong ilmu itu dari kolong bangku hehehehe....

4.Kecepatan Internet
tidak kalah penting kecepatan internet dipakai untuk berkomunikasi atau bertukar jawaban dengan teman ataupun mencari jawaban ke mbah google jika dirasa kita kurang memiliki skill dalam membuka ilmu di buku dalam kolong bangku kita bisa gunain smartphone kita. ini menjadi suatu kebiasaan yang sering kita lihat selaku pengalaman saya sebagai pelajar.

5.Pengawas
setelah semuanya terkuasai namun anda tidak akan bisa menyontek jika pengawas ujian sangatlah killer yang ada anda akan deg degan dari awal sampai akhir karena tidak belajar sebelumnya sehingga soal soal dikerjakan secara asal asalan.

cukup sekian dari saya sepatah dua patah dari saya jangan biasakan menyontek karena hal yang akan dibawa unuk masa depan bukanlah nilai namun ilmu yang kita dapat darimasa masa sekolah. ini hanya sebuah candaan yang sedikit masuk akal. bila anda ingin berkomentar silahkan dibawah postingan ini semoga anda terhibur, see you next article BYE BYE. artikel menariknya disini

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes