BREAKING NEWS

Monday 22 October 2018

Games-Games Favorit Para Gamers di Megaxus



Bagi kamu para gamers, pasti tahulah dengan megaxus. Megaxus adalah suatu perusahaan penerbitan dan pengembangan game terbaik di ASEAN yang berdiri sejak tahun 2006. Sampai saat ini Megaxus mampu menciptakan dan mempublikasikan 5 game seluler dan 11 game daring PC. Sekarang, sudah mempunyai jutaan member. Karenanya tak heran bila banyak yang memburu megaxus voucher.

Ayodance
Untuk memenuhi kebutuhan megaxus voucher tersebut, blibli.com menyediakannya dan bisa dibeli dengan mudah. Megaxus voucher ini bisa digunakan untuk semua game megaxus. Berikut ini beberapa game yang telah di publikasikan oleh Megaxus!

AyoDance
Game pertama yang paling banyak diminati adalah AyoDance. AyoDance merupakan pertandingan battle dance, dimana kamu dan semua orang di seluruh Indonesia dapat bertanding dance secara online. Disiapkan bermacam-macam variasi lagu yang menarik dari musik pop, hip hop, R&B bahkan techno dan juga lagu-lagu artis mancanegara. Cara bermain game ini mudah sekali, kamu bisa melakukan ratusan gerakan dance yang menarik dan keren.

Counter-Strike Online
Berikutnya ada Counter-Strike Online yakni sebuah game online yang beraliran Massively Multiplayer Online First Person Shooter (MMOFPS). Counter-Strike ini games yang seru dan sangat menyenangkan yang membawa beragam elemen, karakter, fitur dan mode. Semua itu disajikan secara online, sehingga semua orang Indonesia bisa menikmati dan bermain bersama-sama. Semua user bisa memilih counter-terrorist atau terrorist.

Dalam game ini mereka bisa saling membantu sesama anggota tim agar bisa menang. Permainan ini menyuguhkan banyak fitur-fitur menarik dan tetap dengan tempo permainan cepat dan taktis serta pastinya mampu memompa adrenalin kamu. Counter-Strike akan memberikan pengalaman bermain tak tertandingi. Segera coba mainkan dan dapatkanlah megaxus voucher untuk permainan Counter-Strike lebih maksimal.

Closers Online
Nama game populer megaxus yang ketiga adalah Closers Online. Game ini merupakan game Masiv Online Role Playing Game (MORPG) yang kental sekali dengan unsura anime. Pada Closer Online ini, kamu dapat mengembangkan skill dari masing-masing karakter yang sesuai dengan gaya permainan pemain atau gamer. Tak hanya itu, kamu pun bisa membuat serangan atau combo yang dapat digabungkan baik saat di darat atau udara.

Para gamer Closer online dapat membeli megaxus voucher di blibli.com untuk bermain. Kamu juga bisa melakukan kostumasi karakter dengan beragam avatar kece. Untuk fitur-fiturnya, closer online menyediakan dungeon PvE, PVP, Special Dungeon, Circle, tingkat kesulitan dan masih banyak lagi. Permainan ini cocok bagi kamu yang suka tantangan tinggi.

AyoOke
Kalau kamu suka musik, selain bermain battle dance di AyoDance, juga bisa bermain karaoke. AyoOke merupakan permainan karaoke online yang sangat seru. Bahkan bisa dibilang permainan karaoke paling baik daripada milik pengembang lainnya. Di AyoOke, para gamers di seluruh Indonesia bisa saling unjuk kemampuan dalam kompetisi bernyanyi. Untuk memainkannya, kamu membutuhkan komputer, microphone dan headset. Sebelum bermain, beli dulu megaxus voucher.

World in AyoDance
Ada permainan lain yang juga menggabungkan antara musik dengan dance yakniWorld in AyoDance Megaxus. Bedanya dengan AyoDance adalah bahwa World in AyoDance dapat dimainkan di PC maupun  mobile dengan fitur media sosial. Sehingga membuat game ini semakin mudah dimainkan, bisa dimana saja dan kapan saja. Kamu akan merasakan game dance yang fantastis dan seru. Memainkannya bisa menghilangkan penat kamu. Ayo, segera beli megaxus voucher agar permainan kamu lebih menyenangkan.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes