BREAKING NEWS

Wednesday 13 March 2019

Mengapa Hunian di Pondok Indah Sangat Menarik? Begini Nyatanya!



Tinggal di kota Metropolitan Jakarta merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Anda akan menjadi lebih dekat dengan lingkungan perkotaan yang notabene memiliki kehidupan yang maju dan modern. Meskipun demikian, ada beberapa kawasan tertentu di Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang dikenal sebagai kawasan paling elit dan paling mahal. Salah satu lokasi yang paling banyak dicari adalah di kawasan Pondok Indah. Jika ada informasi tentang rumah Pondok Indah dijual, pasti lakunya sangat cepat.

Kawasan Pondok Indah sendiri merupakan kawasan yang paling elit di Jakarta. Konsep perumahan yang megah serta nuansa yang tenang terpatri di kawasan ini. Oleh karena itu, kawasan Pondok Indah dikenal sebagai kawasan yang mahal. Rumah-rumah yang berada di kawasan ini ditaksir memiliki harga yang sangat mahal. Bahkan, ada salah satu rumah yang ditaksir harganya mencapai 81 milyar.

Hunian di Pondok Indah
Keunikan Rumah di Kawasan Pondok Indah
Kawasan Pondok Indah atau yang disingkat dengan PI ini  merupakan salah satu pemukiman yang mewah di area Jakarta Barat. Harga yang mahal membuat penghuni Pondok Indah berasal dari kalangan konglomerat dan kawasan orang tajir saja. Tidak sembarang orang bisa membeli rumah di kawasan ini.

Hal yang menarik dari Pondok Indah sendiri adalah fasilitas kehidupan yang sangat memadai. Anda bisa menemukan semua kebutuhan di kawasan ini. Karena rumahnya yang dikenal mewah-mewah, banyak dari para pemilik rumah yang menyewakan rumahnya untuk kebutuhan syuting film atau pun sinetron.

Sungguh menjadi aset yang besar jika Anda mampu memiliki rumah di kawasan Pondok Indah ini. Meskipun Pondok Indah dikenal sebagai kawasan dengan harga rumah yang mahal, namun tidak ada sedikitpun yang membuat banyak orang rela untuk menghabiskan banyak uangnya demi mendapatkan hunian mewah di kawasan ini.

Hingga sekarang, kawasan legendaris dari masa ke masa ini masih menjadi incaran bagi banyak orang. Letak kawasan yang begitu strategis di sebuah kota Metropolitan Jakarta inilah yang menjadi penyebab mahalnya rumah di kawasan ini. Apa saja yang membuat hunian di Pondok Indah menarik?

Hal yang Menarik dari Hunian di Pondok Indah
Untuk Anda yang merasa penasaran mengapa rumah di kawasan Pondok Indah begitu mahal, simaklah penjelasan berikut.
1.      Lokasi yang strategis
Alasan pertama mengapa hunian di Pondok Indah sangat menarik adalah karena kawasan ini terletak di lokasi yang sangat strategis. Kawasan ini menjadi akses ke berbagai wilayah lain di kota Jakarta. Jadi, para pebisnis dan pengusahalah yang mendominasi pemilik dari rumah di kawasan Pondok Indah ini.

Tidak heran jika Anda melihat banyak pebisnis yang sukses tinggal di kawasan Pondok Indah. Lokasi Pondok Indah sangat mudah untuk dicapai untuk bepergian kemana saja. Anda tidak akan ribet dengan masalah transportasi.

2.      Nyaman dan Intim
Kawasan Pondok Indah sejak awalnya memang di bangun dengan kerjasama Grup Ciputra atau PT Metropolitan Kentjana. Sebagai developer yang membangun kawasan perumahan di Pondok Indah ini, Grup Ciputra memang telah memberikan konsep lingkungan yang nyaman dan tenang serta mengusung aspek intim atau privasi.

Itulah mengapa rumah di kawasan Pondok Indah Jakarta ini dikenal sangat mahal. Hingga sekarang, pemilik rumah di kawasan Pondok Indah ini adalah mereka yang mendambakan ketenangan di area Jakarta. Nyatanya, memang tidak mudah untuk mendapatkan ketenangan di Kota Jakarta. Jadi, Pondok Indah selalu menjadi incaran bagi banyak orang.

3.      Dekat dengan kawasan bisnis
Kawasan Pondok Indah memang mengusung konsep perumahan yang mewah. Namun, bukan hanya kemewahan yang dicari oleh para penghuni kawasan ini. Banyak diantara penghuni Kawasan Pondok Indah datang dari latar belakang pengusaha. Mereka tentu merasa nyaman untuk tinggal di kawasan Pondok Indah karena banyak pusat bisnis yang didirikan di kawasan ini.

Salah satu pusat bisnis yang belum lama didirikan di kawasan Pondok Indah adalah Pondok Indah Office Tower. Tempat ini banyak disewa oleh perusahaan-perusahaan yang besar. Itulah mengapa kawasan Pondok Indah ini begitu dilirik oleh para pengusaha.

Disamping semua alasan tersebut, ternyata kawasan Pondok Indah juga begitu dekat dengan Pondok Indah Mall yang notabene merupakan tempat nongkrong bagi anak gaul Jakarta. Mall ini menjadi tujuan dari banyak orang yang tinggal di Jakarta. Penasaran seperti apa bentuk dari Mall Pondok Indah? Datang saja.

4.      Prestise
Desain bangunan rumah yang berada di kawasan Pondok Indah memang tidak bisa diragukan lagi keindahannya. Pilar-pilar dari masing-masing rumah begitu besar dengan gaya arsitektur yang luar biasa. Tidak heran jika harga rumah-rumah di Kawasan ini begitu luar biasa.

Mereka yang berhasil memiliki rumah di Pondok Indah bahkan dicap sebagai orang-orang yang berduit. Inilah yang membuat beberapa orang tertarik untuk memiliki rumah di kawasan Pondok Indah. Kedahsyatan image dari Rumah di Kawasan Pondok Indah sudah mempengaruhi banyak orang dari berbagai penjuru kota Jakarta

Nyatanya, memang hanya orang-orang berduit atau tajir sajalah yang mampu membeli rumah dengan harga yang selangit. Kawasan Pondok Indah adalah satu-satunya kawasan perumahan elit yang pemiliknya pasti merupakan orang-orang berduit. Banyak pula mereka yang datang dari kalangan artis dan pejabat yang memiliki rumah mewah di kawasan ini.

5.      Rumah bisa disewakan
Jika dipikir-pikir, siapa yang mau menyewa rumah di kawasan Pondok Indah yang terkenal luar biasa mahal ini? Seperti yang telah dijelaskan di atas, rumah di Kawasan Pondok Indah memang seringkali menjadi incaran para produser film untuk membuat film atau sinetron yang dibuat menjadi lebih menarik.

Selain bisa dijadikan sebagai hunian yang nyaman dan indah, kawasan Pondok Indah yang memiliki konsep perumahan yang mewah memang seringkali mendapatkan tawaran dari rumah produksi. Banyak pemilik rumah di Pondok Indah yang mendapatkan kocek yang lumayan dari hasil sewa para produser film.
Jadi, kelima alasan itulah yang menjadi alasan mengapa hunian di Pondok Indah sangat menarik. Kini, semakin banyak saja orang berduit yang ingin memiliki rumah di kawasan Pondok Indah. Akhirnya, banyaknya permintaan di kawasan ini justru merusak harga pasar dari rumah-rumah di kawasan Pondok Indah.
Contohnya saja, harga rumah tersebut sebenarnya adalah 10 milyar rupiah. Namun ketika penjual menawarkan dengan harga 14 milyar, pembeli bukannya menawar malah justru mengiyakannya. Itulah yang menjadi salah satu hal yang merusak harga pasaran.
Nyatanya, kebanyakan pembeli rumah di kawasan elit Pondok Indah ini memang datang dari luar kota Jakarta atau memang karena sangat ingin untuk memiliki rumah di kawasan Pondok Indah ini.
Kawasan Pondok Indah nyatanya memang menjadi kawasan legendaris yang tidak mungkin sepi peminatnya. Apakah Anda tertarik untuk memiliki rumah di kawasan ini? Anda harus mempersiapkan dana yang lumayan besar untuk mendapatkan satu unit rumah di kawasan elit Pondok Indah.
Namun, tinggal di Pondok Indah nyatanya memang tidak akan membuat Anda rugi. Kehidupan yang aman, tenang, dan nyaman akan Anda dapatkan. Anda bisa menjadikan rumah di Pondok Indah sebagai ladang investasi untuk masa depan Anda


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes