BREAKING NEWS

Saturday 26 November 2016

Cara Mengubah Nomor telepon Email dan Email pemulihan

Cara Mengubah Nomor telepon Email dan Email pemulihan - hallo bertemu lagi bersama saya disini, dalam bahasan mengubah nomor telepon dan email pemulihan. banyak orang bingung bagaimana cara ganti nomor telepon yang dulu pertama diverifikasi soalnya nomor telepon tersebut hangus dan anda ingin memperbaharui kembali.tak usah bingung artikel ini tepat untuk kamu yang lagi butuh karena nomor telepon juga akan dibutuhkan jika anda lupa kata sandinya.
yuk langsung ke Cara Mengubah Nomor telepon Email dan Email pemulihan:

*kunjungi gmail.com pada browser perangkat anda, namun tutorial ini saya ambil dari perangkat komputer.


*setelah masuk ke beranda gmail anda silahkan tekan akun saya,,,yang di lingkari merah pada gambar dibawah


*nah setelah berada pada halaman ini tekan yang saya lingkari merah yaitu pengaturan keamanan.


*masukan sandi gmail anda bertujuan jika ada orang yang mencoba membajak email anda dengan mengganti nomor telepon terlebih dahulu,,saya sarankan anda setelah menggunakan gmail lakukan log out agar tidak ada pembajakan.


*nanti anda akan masuk ke halaman dibawah ini nah sekarang anda tinggal tekan edit di nomor telepon maupun email pemulihan tergantung apa yang akan anda perbaharui,, setelah itu tinggal masukan nomor telepon baru lalu verifikasi,selesai untuk perbaharuan nomor telepon dan untuk email pemulihan tinggal masukan email pemulihan yang baru lalu klik selesai.

sudah cukup tutorial tentang Cara Mengubah Nomor telepon Email dan Email pemulihan sangat singkat semoga bermanfaat bagi anda dan  jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah postingan ini see you next article bye bye. artikel menariknya disini

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes