BREAKING NEWS

Monday 16 January 2017

6 Kebiasaan Unik yang Hanya Terjadi di Indonesia

Sebenarnya masih banyak kebiasaan-kebiasaan yang hanya terjadidi indonesia, namun untuk saat ini saya cukup bahas 6 kebiasaan saja. Walaupun kebiasaan ini hanya terjadi di Indonesia namun bisa membuat kita semakin cinta Negeri ini. Mungkin kamu akan berkata " bener juga yah " atau " iyah juga ".

Tapi apakah kamu tahu kebiasaan yang hanya terjadi di indonesia?. yuk simak artikel Harimau Tampan ini
  • Kembalian pakai permen
    5 Kebiasaan Unik yang Hanya Terjadi di Indonesia
Sangat unik jika kita memikirkan kebiasaan unik ini. Ketika warung ataupun supermarket sedang tidak ada kembalian receh misalnya Rp 100 s/d 500, Kita malah dapet kembalian pakai permen. Tanpa banyak protes banyak pelanggan atau pembeli menerima begitu saja. Dan memang saya rasa ini hanya terjadi di Indonesia. Perlu anda ketahui bahwa mengganti jumlah kembalian dengan permen dapat dipidana. Bisa anda cari tahu tentang pidana ini di mesin pencari google, bing, maupun yahoo.

  • Belum disebut Makan jika Belum Pakai Nasi
    5 Kebiasaan Unik yang Hanya Terjadi di Indonesia
 Sepertinya kita belum merasa puas jika makan tanpa nasi baik makan pagi, siang maupun malam. Walaupun sebenarnya anda kamu tahu bahwa karbohidrat itu bukan hanya nasi, tapi anda menganggap bahwa nasi adalah menu utama untuk mendapatkan karbohidrat. Walaupun di Indonesia kebanyakan makanan utama nya adalah nasi tapi bukan nasi lah satu satunya jenis karbohidrat. Anda bisa mengganti nasi dengan jagung, gandum atau roti dll.

  • Beli Minum Merek Aqua diberi Merek Lain
    5 Kebiasaan Unik yang Hanya Terjadi di Indonesia
ini terjadi di lingkungan rumah maupun disekolah. Saat kita membeli minum bermerek Aqua malah dikasih merek lain dan ada saja orang yang nerima begitu saja tanpa sadar bahwa minuman yang dia beli adalah bermerek lain dari apa yang anda minta.

  • Kerokan
    5 Kebiasaan Unik yang Hanya Terjadi di Indonesia
Kebiasaan ini sering dilakukan jika orang yang ingin dikerok masuk angin biasanya untuk menghilangkan masuk angin ini pakai benda seperti uang logam, daun seledri dengan sedikit dikasih minyak. Namun mungkin sekarang makin berkurang karena dengan teknologi yang semakin canggih dan pemikiran manusia yang semakin cerdas, karena sekarang orang orang yang hidup dikota besar untuk menghilangkan masuk angin dengan cara di bekam.

  • The Power of Emak Emak
    5 Kebiasaan Unik yang Hanya Terjadi di Indonesia
Tahu kan apa maksud saya ini? the power of emak emak adalah pengendara sepeda motor yang di jalankan oleh emak emak namun melanggar peraturan lalu lintas misalnya tidak pakai helm, sein kanan belok kiri, dan masih banyak lagi. Karena menurut saya ini ada hanya di indonesia. Bisa saya katakan bahwa pengendara emak emak ini adalah sosok raja jalanan yang merasa dirinya kuat dengan tidak memenuhi ketentuan safety riding yang sudah ditetapkan. Emak emak= Ibu ibu.

  • Tidak Tepat Waktu
    5 Kebiasaan Unik yang Hanya Terjadi di Indonesia
Ini terjadi tidak hanya dikalangan orang yang bekerja namun anak kecil, remaja, bahkan orang tua. Hanya di Indonesia bilang OTW namun kenyataannya belum mandi sama sekali ataupun bilang lagi dijalan pedahal lagi makan dan alasan alasan lainnya. Dan hanya di Indonesia mungkin bahwa janjian jam 10 datang jam 12. Intinya sering tidak tepat waktu. Namun perlu saya tekankan lagi bahwa ini hanya sebagian kecil yang sering melakukan keiasaan telat waktu.

Cukup sekian dari saya mengenai 5 Kebiasaan Unik yang Hanya Terjadi di Indonesia. Mungkin seperti yang saya katakan diatas semua kebiasaan ini hanya terjadi oleh sebagian kecil orang Indonesia. Jika anda ingin menambahkan silahkan berkomentar dibawah postingan ini. See you next article bye bye.
 I LOVE INDONESIA

Share this:

5 comments :

  1. yang pertama itu sering terjadi pas saya kecil gan :D

    ReplyDelete
  2. kembalian pake permen, hahaha. teringat saya waktu smp :)

    ReplyDelete
  3. Tidak diragukan lagi hahaha

    ReplyDelete
  4. masih membudaya sampai sekarang beli kalau kembalian receh dikasih permen saya sering hihi

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes