BREAKING NEWS

Friday 20 January 2017

Teknologi Terbaru : Laptop Gaming Razer 3 Layar Monitor !!!

Teknologi Terbaru : Laptop Gaming Razer 3 Layar Monitor !!!
Mungkin sebagian anda sudah tahu Laptop Gaming Razer 3 Layar Monitor. Namun tidak perlu khawatir bila anda belum tahu mengenai laptop ini. Artikel ini sangat cocok buat anda yang sedang mencari-cari informasi laptop razer ini. Untuk mendapat kejelasannya silahkan baca artikel ini sampai habis.

RAZER memang adalah salah satu produsen gaming ware atau perlatan gaming yang paling terkenal di dunia belum lagi team E.Sportnya waduh keren dah kalo - kalo saya bisa gabung ke situ ( ngarep ) . Nah baru – baru ini Produsen gaming ware (RAZER) ini berinovasi dengan mengeluarkan “ LAPTOP GAMING 3 LAYAR MONITOR ” . Seperti yang kalian lihat di atas keren kan seperti programmer itu yang coding pake layar tambahan nah di desktop nah kalo yang ini di laptop 3 layar monitor bisa di bawangkan gak asyik nya bermain game pake 3 layar …

Untuk laptop ini sendiri RAZER menamakannya : Project Valerie , dan telah memamerkannya di ajang Consumer Electronics Show 2017 atau CES 2017 . Layar monitor tersebut pun bukan hanya layar LCD spek biasa namun adalah bisa di sebut spek dewa waduh kenapa gitu ? . Karena Bentangan 1 layar monitornya aja 17,3 inci . Resolusinya lagi 4 ribu ( 3.840 x 2.160 ) yah kalo di kali 3 bayangin aja dah kaya make super computer yang banyak layarnya itu dah .

Untuk setelan saat laptop tidak di gunakan adalah laptop gaming Project Valerie ini akan otomatis menutup sendiri ke bagian tengah dari laptop itu sendiri, dan saat di buka layar 2 dan 3 otomatis akan bergeser ke bagian samping kanan dan kiri laptop itu . keren kan kaya mobil masa depan buka otomatis loh kalo ini laptop geser otomatis .

Kalo di Tanya  “ih itu spek laptop gaming Project Valerie 3 layar monitor buatan RAZER gimana ? “ . Nah untuk spek laptop gaming Project Valerie 3 layar monitor buatan RAZER ini adalah :

1 . Proccessor nya adalah : Intel Core i7-6700 quad-core ( core I sepen bung )
2 . RAM nya adalah : RAM 32 GB ( RAM PC saya aja 2 GB -_- )
3 . Kartu grafis nya adalah : GeForce GTX 1080 dengan VRAM 8 GB GDDR5X
4 . Berat nya tidak sampai 6 kilo – an ( waduh berat juga tuh kaya bawa 3 laptop )

Tetapi sayang nya laptop gaming Project Valerie 3 layar monitor buatan RAZER ini masih sebuah hasil prototype jadi produk ini belum di jual oleh RAZER ya masih di pamerkan saja . Dan jika pasar menyukai dan laku di pasaran produk laptop gaming Project Valerie 3 layar monitor buatan RAZER tersebut maka bisa jadi produk tersebut menjadi icon laptop masa depan .

Nah kalo untuk harganya blom tahu tapi pastinya berjuta – juta lah itu . kayak harga standar laptop gaming tapi kalo mau tau banget bisa tanya sama pihak RAZER nya entar kalo keluar itu laptop gaming Project Valerie 3 layar monitor harganya berapa ? Jika memang anda punya informasi mengenai harganya silahkan kasih tahu saya.

Sekian dari saya mengenai Teknologi terbaru : laptop gaming razer 3 layar monitor !!!. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari cari. Bila anda kurang paham atau ingin bertanya silahkan dibawah postingan ini.See you next article bye bye

Share this:

9 comments :

  1. wah beneran nih saya agi butuh laptop baru. thanks infonya

    ReplyDelete
  2. 3 layar sekaligus edan gan

    ReplyDelete
  3. ini kan laptop yang di curi,

    ReplyDelete
  4. kepengen, tapi apalah belum punya duit

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Razer Blade is thinner than an inch, (.88 inch in height), 16.81 inch in width, 10.90 inch in depth and it weighs less than 7 pounds, which is nice considering it is a gaming laptop.
    Read Reviews About $1000 Laptops

    ReplyDelete
  7. Read this guide to find out what you should look for when buying an affordable gaming laptop. https://gaminglaptopsunder1000.com/

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes