BREAKING NEWS

Saturday 7 January 2017

Review Need For Speed Most Wanted Android

Need for speed most wanted selain ada di pc maupun di play station(PS) ternyata ada juga di andorid namun berbayar. Tidak perlu risau karena sekarang harga need for speed most wanted ini sedang murah murah nya yakni cuman Rp 3000. Pembayarannya pun bisa pakai pulsa. Kapan lagi bisa bermain game yang berbayar mumpung harga sedang diturunkan anda ada baiknya membeli game yang satu ini dijamin bakal ketagihan. Ukuran download di play store cuman 21MB namun didalam game kita nge download lagi sekitar 612MB.
Review Need For Speed Most Wanted Android

Tidak beda jauh dengan yang ada di komputer atau ps yaitu game balap yang ditengah jalan akan ada polisi yang mengejar, namun versi android banyak yang baru mulai dari mobil sampai track nya pun lebih baru. Dengan grafik yang keren banget. Namun saya sarankan untuk mendowload ini menggunakan wifi, game berbayar ini menembus 1 juta unduhan menurut saya ini sangat populer.

Lebih dari 40 mobil paling mendebarkan didunia. Cari masalah, jadi buronan, hindari pasukan polisi tanpa henti selagi bertarung dengan pembalap jalanan. Balapan dan kejar mobil saingan anda yang tidak kalah hebat seperti, SRT viper GTS, porsche 911 carrera S, Hummer H1 alpha, dan masih banyak lagi yang harus anda taklukan.

Tunggu apalagi mumpung harga sedang turun drastis cuman Rp 3000 anda sudah bisa memainkan game berbayar yang terbaik dan tentunya sangat populer. Sebelum harga naik lagi nanti anda akan kecewa. Game need for speed most wanted ini masih kalah dalam jumlah unduhan dengan Asphalt 8: Airbone dan juga Real racing 3 dengan jumlah masing masing 100juta unduhan. Mungkin karena game ini berbayar sehingga tidak banyak yang menginginkan karena harga dulu sekitaran Rp50000 ke atas dan saya ingatkan lagi bahwa sampai postingan ini diterbitkan harga masih Rp3000. Anda membeli sama dengan anda menghargai pembuat game jangan sampai anda mendapatkan game bajakan.

Cukup sekian dari saya mengenai Review Need For Speed Most Wanted Android. Semoga anda bisa lebih terdorong untuk bermain ini karena saya sudah kasih review. Setiap game yang saya review itulah game yang sangat direkomendasikan. Jika anda ingin berkomentar silahkan dibawah postingan ini. See you next article bye bye.

Share this:

7 comments :

  1. boleh dicoba nih game nya apalagi harganya murah makasih infonya gan

    ReplyDelete
  2. kalo boleh saran gambarnya ditambahin gan ,

    ReplyDelete
  3. wah baru tau nih gan, mau nyoba dulu, makasih nih udah buat artikel kayak gini.

    ReplyDelete
  4. njirr cuma 3000 :V

    ReplyDelete
  5. murah amat gan :D
    btw nice info gan

    ReplyDelete
  6. Nice game, thanks for taking your time to write about it. Very cool graphics, the screenshots provided looks very good. I have a blog about games too, you can visit it at:

    > GAMES FREE DOWNLOAD Need For Speed Most Wanted Android <

    ReplyDelete
  7. Although each car handles a little differently, they all handle well enough to keep on the road even at double or triple the speed limit.wii iso

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes