BREAKING NEWS

Friday 6 January 2017

Daftar Game Offline Android Terbaik dan Terseru

Terdapat dua jenis game dalam android yakni game online dan game offline. Namun sekarang saya akan membahas Daftar Game Offline Android Terbaik dan Terseru. Game offline adalah jenis game yang bisa dimainkan tanpa kuota internet, untuk mendapatkan game ini hanya perlu satu kali download dan dimainkan tanpa internet sekalipun bisa. Game offline ini berguna banget bagi kalian yang sedang bete dan menghemat kuota.

Game offline juga tidak kalah seru dari game online. Sesuai judul kita akan mengambil game offline dari playstore tentunya. Yuk game offline apa saja yang dijadikan rekomendasi dari harimau tampan:
  •  Stunt Extrem - BMX boy
    Daftar Game Offline Android Terbaik dan Terseru
Sekilas saya akan jelaskan mengenai game offline ini. Game ini berpacu melawan waktu  dan permainan akrobat yang menakjubkan. Namun perlu anda ketahui game ini bukan jenis sepeda namun motor croos. Jenis game ini adalah game laga. Kita bisa mendapat bintang tiga jika bisa menyelesaikan jalanan dengan waktu lebih cepat dari yang di tentukan.

  • BMX Freestyle Extreme 3D
    Daftar Game Offline Android Terbaik dan Terseru
 Game offline kedua ini  bergenre olahraga. Permainan ini melakukan trik trik yang mengagumkan untuk mencetak poin, kita juga dapat membuat track sendiri. Kita dapat bermain di arcade mode, skate mode, dan free run mode.Walaupun 9 track yang tersedia kita sudah bisa bermain dengan puas.Dan saya rekomendasikan game ini sebagai game penghilang kejenuhan. 
  • Slither.io
    Daftar Game Offline Android Terbaik dan Terseru
 Anda mungkin sudah tahu game yang satu ini yang berjenis laga. Slither.io ini bisa dimainkan secara online maupun offline. Jika kepala anda menyentuh pemain lain, anda akan meledak dankemudian game over. Ini saya rekomendasi kan selain ularnya semakin besar semakin berat jalannya semakin greget juga dimainkannya.

  • Subway Surfer
    Daftar Game Offline Android Terbaik dan Terseru
 Baru kali ini saya lihat jumlah unduhan dari game sampai 500 juta unduhan dan itu dimiliki oleh game yang berjenis arkade yaitu subway surfer ini. Kita berlari secara otomatis dan harus mengelak dari kereta yang melaju. Semakin tinggi poin semakin cepat lari kita dan kereta nya pun juga semakin cepat.

  • Tebak Gambar
    Daftar Game Offline Android Terbaik dan Terseru
Game ini berjenis teka teki. Permainan tebak gambar adalah permainan asah otak yang soalnya sebuah gambar yang disusun sehingga bisa menimbulkan kosakata baru. Saat sedang jenuh anda bisa bermain ini selain mengasah otak ini juga bisa menghilangkan kejenuhan yang berarti.


Cukup sekian mengenai Daftar Game Offline Android Terbaik dan Terseru. Semoga yang saya suguhkan bener bener bisa menghilangkan kejenuhan anda. Jika anda ingin berkomentar silahkan dibawah postingan ini. see you next article bye bye.

Share this:

7 comments :

  1. Wah semua game memang rekomended bener

    ReplyDelete
  2. sliter io sama tebak gambar asik sekali gan

    ReplyDelete
  3. Wahh mau gue coba ah di android gue game-gamenya...

    http://renseo.blogspot.com/2016/10/GloriMelamine.com-produsen-peralatan-makan.html

    ReplyDelete
  4. Game yg uler" itu mengingatkan game jadul yg melegenda ya gan wmwk

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes