BREAKING NEWS

Wednesday 5 April 2017

Review Singkat Game Android Beach Buggy Racing

review beach buggy racing

Kamu mungkin belum tahu game android yang satu ini yakni beach buggy racing. Review kali ini cukup singkat namun akan mencakup semua inti dari game ini. Hampir mirip dengan game crash team racing atau sering disebut game CTR. Sesuai dengan kata beach bahwa game ini menyuguhkan suasana pantai yang enak untuk di lihat dan tentunya lebih semangat untuk dimainkan.

Genre dari game ini adalah balapan. Kita bisa bermain di quick race, champions, dan career. Selain itu mode balapan yang bisa kamu mainkan yaitu race, dimana kamu harus mencapai finish terlebih dahulu. Boost blitz, dimana kamu harus sampai finish dalam waktu yang telah ditentukan. Eliminated, dimana kamu harus berada pada posisi aman dan menjauhi posisi paling akhir karena dalam waktu beberapa detik anda berada dalam posisi terakhir maka anda akan tersisihkan begitu seterusnya sampai peserta tinggal 1 orang. Boss Defeated, dimana kamu akan melawan boss dari berbagai tempat. Shooting gallery, dimana kamu harus menembak sebuah papan yang berada pada pinggir lintasan. Dan masih banyak mode yang bisa anda mainkan lagi, apakah anda tertarik? jika belum simak lagi review singkat ini sampai akhir.

review beach buggy racing

Grafik yang diberikan sangat cukup untuk sebuah game balapan offline diandroid. Dan dalam hal mengendalikan cukup sulit dan memang jika anda terbiasa atau pernah memainkan CTR tidak akan kaku karena memang tidak jauh beda dengan game CTR ini. Banyak tempat tempat yang harus anda jajaki mulai dari Easy street, coconut cup, sunshine sprint sampai typhoon trophy. Karena banyaknya tempat yang harus anda tempuh maka akan semakin anda merasa ketagihan. Mungkin tombol tombol yang ada pada saat balapan tidak akan saya jelaskan karena nanti anda akan dipandu oleh game beach buggy racing.

review beach buggy racing

Apakah ini ada jurus atau jenis power up seperti CTR? Tentunya ada 27 jenis power up yang disediakan. Saya sendiri belum full unlock dan masih banyak yang harus didapatkan. Dengan adanya ini akan membuat kita semakin tertantang untuk mulai memainkan beach buggy racing mulai dari sekarang. Dan menamatkan game ini secepat cepatnya.

review beach buggy racing

Walaupun banyak kelebihan dari game ini, namun ada baiknya jika kita review juga kekurangan dari game ini adalah jumlah pengemudi yang sedikit (Rez, Mcskelly, Disco jimmy, B'zorp, oog-oog, Benny, el zipo, leilani, beach bro dan roxie roller) dan saya rasa juga menambahkan lagi jumlah penegmudi akan menambah peminat dari beach buggy ini. Dan selain itu jumlah mobilnya pun sedikit (Beach buggy, rally pro, lightning, lunar rover, rock stomper, grim rod, lambini, dan dune jumper)

Anda juga tidak perlu khawatir jika spesifikasi smartphone anda rendah karena admin disini sudah mencoba diberbagai smartphone dengan spesifikasi yang berbeda beda. Jika memang anda ingin memainkannya bisa anda dapatkan di playstore untuk pengguna android dan hebatnya lagi gratis gan.

Share this:

5 comments :

  1. keren bangeet game nya di IOS ada gak min?

    ReplyDelete
  2. keliatanya keren dan seru.. dicoba main game Beach Buggy Racing. thx info gan..

    ReplyDelete
  3. keren gan game nya, kalo bisa buatin cheat biar tambah seru gan hehe

    ReplyDelete
  4. Kayaknya gamenya seru gan. Jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes