BREAKING NEWS

Thursday 4 July 2019

Teknik Hilangkan Goresan Baret di Body Motor


Bersamaan dipakai sehari-harinya untuk kerja, sekolah atau kegiatan lainnya body motor kita bisa tergesek yang akan mengakibatkan kerusakan keindahan. Anehnya terkadang kita tidak tahu kapan guratan itu berlangsung, dirusak orang? atau tergesek motor lainnya di parkiran? 

Bila cuma lecet tipis sich tidak masalah cukup semprot pengkilap motor dengan tentu langsung kinclong. Berlainan jika guratan cukup dalam sampai mengakibatkan kerusakan cat, langkah paling baik adalah bawa serta ke bengkel tukang dempul/ketok magic karena itu bisa ditambal serta dicat lagi. Tapi tidak butuh cepat-cepat ke sana cara-cara yang hilangkan baret di motor yang bisa dilakukan sendiri di dalam rumah.

Teknik Hilangkan Guratan Halus di motor 
Yang kita gunakan yakni ialah produk dengan nama Fix It Pro! Produk itu mengaku bisa membantuk menyamarkan guratan yang dihadapi, sayang sekali cuma dapat untuk baret yang tidak terlalu kronis, Berupa sama juga dengan spidol gede yang buat menulis di white board. Kita bisa beli di toko otomotif atau beli dengan online. 

Langkah pemakaiannya benar-benar sederhana, yang pertama kocok-kocok dulu. Selanjutnya kita tujukan ujung spidol ke guratan pada motor lalu dikit lebih pencet body sampai ke sisi ujung yang terlihat basah. Berikan ujung spidol ke semua baret yang terlihat. Diamkan sesaat. Simpel kan? Susunan ini anti air, permanen serta daapt dipakai untuk beberapa warna cat. Cocok jadi langkah hilangkan lecet halus di body motor. 

Langkah Hilangkan Baret di motor
Semua baret yang karena pemakaian tiap hari tentu saja telah bisa terselesaikan triknya dengan di atas. kecuali bila sepeda motor anda kecelakaan, motor yang bergesekkan dengan aspal kasar tentunya akan ada penampilan seperti baretan dalam di beberapa bodynya. 

Persiapan 
  • Pertama kali rendam di air sebelum digunakan melenturkannya. 
  • Compound Sewarna, anda bisa di toko yang jual alat otomotif, toko bangunan serta tempat ketok magic kenyataannya di supermarket juga ada. 
  • Kain halus kering 
  • Pemoles supaya kinclong 


Tahap Menangani Lecet
Bila baret berlangsung di skotlet jadi anda ada 2 pilihan, terlepas atau biarkan demikian saja.

1. Pertama-tama bersihkan sepeda motor anda diSikat-sikat dibagian yang ada baret, mempunyai tujuan untuk membersihkan aspal atau kerikil yang mungkin bisa jadi masuk ke, dalam guratan itu.

2. Setelah bersih, mengambil amplas yang telah fleksibel. Gunakan amplas untuk mengosok dibagian guratan yang muncul. Pengamplasan kita kerjakan searah saja sampai permukaan body motor yang muncul lenyap jadi rata kembali.

3. Berhati-hati jangan sampai sampai mengamplas dibagian yang tidak baret, kami anjurkan potong amplas kecil saja agar cukup gampang. Mungkin langkah berikut perlu waktu yang lama karena kita kerjakan masih manual, dengan manual bukan mesin.

4. Bilamana proses pengamplasan ini usai, basuh motor satu kali lagi agar sisa-sisa amplas hilang.

5. Keringkan motor sebelum ke arah tingkatan selanjutnya. Agar cepat kering, kita bisa mengelap dengan kain halus.

6. Selanjutnya mengambil compound yang telah disediakan. Colekkan kain halus ke compound, kita akan pemakaiannya untuk menambal di bagian yang mengelupas.

7. Gosok dengan kain lap halus sambil kerjakan pergerakan memutar dengan perlahan-lahan sambil ditekan-tekan agar tambalan terlihat baik lalu bertahan lama. Setelah terlihat bagus serta kering, cukup membersihkan motor untuk hilangkan sisa-sisa compound yang tidak menempel.

8. Tahap paling akhir dari langkah hilangkan guratan di body motor, kita cukup beri pemoles seperti Kit agar bisa membuat sepeda motor anda jadi kinclong. 

Bagaimana sukses kan? Seharusnya telah memberi kepuasan, cukup sudah untuk pertolongan yang pertama. Jika terlalu kronis kami mereferensikan tanyakan di bengkel, bisa diperbaiki atau harus menggantikannya dengan yang baru. Supaya tidak butuh lakukan langkah hilangkan baret pada body motor di atas lalu anda tetap perlu waspada saat berkendara serta memarkirkan motor pada tempat yang aman. 

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes