BREAKING NEWS

Wednesday 29 June 2022

Sanrio dengan Aneka Produk Mulai Hello Kitty Sampai Keroppi


Sanrio memang gudangnya produk unik dan menarik. Beberapa contohnya adalah produk unik di bawah ini. 

1. Original Mattel
Paket lengkap berisi empat boneka kawaii dari Sanrio dipasarkan dengan harga Rp270 ribuan sampai Rp290 ribuan. Original Mattel terdiri dari boneka Stylie, Jazzyline,  Èclair, dan Dashleen dengan style masing-masing. 

2. Alat Makan Keroppi
Keroppi, siapa sih yang tidak kenal boneka satu ini? Ya, boneka kodok lucu, produk dari merk Sanrio. Alat makan yang berkarakter imut ini mempunyai berbagai macam ukuran dari yang kecil, sedang, dan besar, atau bahkan jumbo. 

3. Pompompurin Donat dengan Plugy Cinnamon
Tampil dengan sangat lucu dan menggemaskan, gantungan ini dibanderol seharga Rp140 ribuan. Produk ini juga mempunyai varian pilihan warna yaitu coklat, pink dan orange. 

4. Boneka Keroppi Berukuran Kecil
Selain banyak dikoleksi, juga mudah untuk disimpan. Boneka Keroppi berukuran kecil mempunyai tinggi kurang lebih 10 cm, dengan nilai jual yang cukup tinggi loh. Mudah untuk disimpan dimanapun, sehingga Anda tidak akan repot bila memilikinya dalam jumlah banyak. 

5. Boneka Keroppi Berukuran Sedang 
Ini sangat cocok sebagai teman bermain untuk anak-anak, karena ukurannya yang tidak terlalu besar, dan tidak terlalu kecil. Dengan ukuran tinggi sekitar 20-40 cm memudahkan produknya untuk dibawa kemana-mana. Untuk modelnya juga bisa disesuaikan dengan selera anak-anak, mulai dari desain, sampai warna yang digunakan setiap produk bisa berbeda-beda, dan banyak berbeda di pasaran. 

6. Boneka Keroppi yang Berukuran Besar (Jumbo)
 ini akan sangat cocok untuk dijadikan dekorasi kamar. Dengan tingkat minimal 50 cm, sudah di cap produsen sebagai boneka besar (jumbo). Biasanya, tipe boneka Keroppi jumbo sering dimanfaatkan sebagai hadiah di momen spesial untuk orang terkasih. 

Jika yang Anda cari adalah boneka keroppi original, dari produk pilih merk Sanrio, dan Mattel. Sebaiknya, Anda bisa mempertimbangkan dulu lebel SNI pada boneka. 

Siap untuk mengkoleksi aneka produk dari Sanrio? Pastikan Anda sudah punya lemari yang cukup untuk menampung semuanya ya.
 

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes