BREAKING NEWS

Thursday 10 November 2016

Cara Mengatasi Lupa Sandi pada Gmail

Cara Mengatasi Lupa Sandi pada Gmail- hallo bertemu lagi bersama saya disini dalam pembahasan lupa sandi gmail. memang permasalahan ini banyak terjadi dikalangan pemilik gmail pastinya. namun google juga memberikan keringanan yang mudah untuk penggunanya. Namun tidak akan bisa digunakan oleh hacker hacker yang ingin membobol gmail kita dengan alasan lupa sandi.

banyak orang juga bingung bagaimana caranya agar e-mail itu bisa kembali ke tangan kita. apalagi didalam e-mail itu berisi file file penting atau yang penting lainnya. tanpa basa basi lagi kita langsung ke Cara Mengatasi Lupa Sandi pada Gmail :

*pertama buka gmail.com di browser pc anda.
*masukan alamat email anda yang lupa kata sandinya. lalu tekan berikutnya.
*setelah itu tekan apa yang saya lingkari di gambar dibawah ini yaitu tekan "lupa sandi?"
*jika anda tidak tahu sandi yang sebelumnya pernah dicoba maka tekan apa yang saya lingkari digambar di bawah ini. yaitu "coba pertanyaan yang lain".
*nah anda akan ada di opsi ini anda msih tekan coba pertanyaan yang lain karena opsi ini biasanya jarang muncul langsung ke hp kita.pokoknya lama muncul. tekan aja yang saya lingkari di gambar dibawah ini.
* pada opsi ini anda harus memasukan nomor telepon sesuai yang saya lingkari dibawah ini. jika anda memasukan nomor lain maka tidak akan bisa mengembalikan lagi kata sandi anda yang lupa. itu sebabnya saya katakan diatas bahwa hacker tidak akan bisa membobol email kita karena nomor telepon kita tidak akan diketahui orang lain. dan ingin memasukan nomor lain juga tidak akan bisa. menurut saya google emang aman soal keamanan dan pertahanan hacker.
* setelah memasukan nomor telepon kamu langsung masukan kode dari sms yang masuk ke omor telepon tadi. proses nya gak lama langsung muncul sms dari google.
* setelah memasukan kode tadi anda tinggal mengubah kata sandi sesuai apa yang akan anda ingat.
* ini adalah tahap terakhir anda yaitu memperifikasi apakah nomor telepon dan email pemulihan ingin diubah atau tidak jika anda nantinya lupa kata sandi lagi. lalu selanjutnya tekan lanjutkan saja sampai anda masuk ke akun gmail anda dan kata sandi anda kembali lagi

itulah bagaimana Cara Mengatasi Lupa Sandi pada Gmail semoga bermanfaat jika anda sedang lupa kata sandinya. mohon maaf jika tutorial diatas terdapat kata kata yang kurang pantas. see you next article bye bye. artikel menariknya disini

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes