BREAKING NEWS

Sunday 13 November 2016

Membicarakan Soal Point Blank Mobile

Membicarakan Soal Point Blank Mobile - hallo bertemu lagi bersama saya dalam bahasan game yang lagi hangat hangat nya yaitu point blank mobile yang udah rilis sekitar tanggal 10 november di play store.

menurut saya game point blank mobile ini sangat seru dan bikin ketagihan walaupun ini diluar dugaan karena permainan point blank mobile ini tidak seperti point blank pc yang bisa leluasa gerak kemana mana, di mobile cuman bisa geser kanan kiri, nembak sembunyi, dll. tapi dengan adanya game ini saya sangat senang karena game tidak membosankan.

oh ya perlu anda ketahui sebelum download game ini bahwa jenis downloadnya yaitu double download. double download adalah download yang dilakukan dua kali yaitu di play store dan didalam game. jumlah keseluruhan kurang lebih 300 MB. banyak orang menganggap file game segitu besar tapi menurut saya itu ada pada tingkatan menengah.


didalam game kalian bisa memainkan mode pvp. pernah saya se-arena dengan youtuber dan teman teman facebook lainnya tanpa berdiskusi untuk mulai main dalam waktu bersamaan. perlu anda ketahui juga bahwa game ini sangat saya recomendasikan.

pada hari ini 13 november 2016 sedang ada masalah yaitu maintenance nya lama banget tidak seperti yang dijanjikan oleh admin di grup facebook. dan ada isu maintenance diperpanjang sampai hari selasa yakni tanggal 15 november 2016 lama banget kan dan bikin gue menuju ke arah ilfeel memainkannya.

game game tetangga gak sampai berhari hari untuk maintenance walaupun baru rilis juga .saya harapkan semoga aja pihak point blank mobile lebih profesional terhadap masalah masalah yang ada dalam game.

cukup sampai disini tentang Membicarakan Soal Point Blank Mobile singkat ini semoga kalian juga bisa mainin ini game. bagi kalian yang ingin berkomentar tentang point blank mobile ini silahkan di bawah postingan ini. see you next article bye bye. artikel menariknya disini

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes