BREAKING NEWS

Saturday 6 May 2017

Ipega 9028 vs Terios T3 Untuk Controller Android

Ipega 9028 vs Terios T3 untuk controller android
Sebuah Controller memang sangat diinginkan bagi para gamer yang bermain di android, karena memang bisa menambahkan adrenalin dalam bermain untuk menjadi lebih baik lagi. Mungkin anda menemukan controller ipega 9028 dan terios t3 namun anda juga bingung untuk memilih salah satu dari kedua controller tersebut untuk anda beli dan untuk menemani dalam bermain game.

Tentunya anda menginginkan sebuah controller yang nyaman untuk dipake dan desainnya yang tampil elegant serta pasti memilih yang harga murah namun tidak murahan. Selain itu dengan kedua controller ini anda bisa bermain game yang terdapat di google playstore ataupun emulator seperti epsxe dan lainnya. Sebuah perbandingan mungkin yang saat sekarang anda butuhkan. Yuk lihat perbandingan antara ipega 9028 dengan terios t3.

Dari Segi Desain

Ipega 9028 memiliki desain yang elegant yang diselimuti dengan cat doof yang halus sehingga memang tampak tidak seperti murahan.Terdapat holder yang menyatu dengan gamepad ini sehingga bisa anda mainkan tanpa perlu membawa holder external. Di controller yang satu ini yakni ipega 9028 memiliki sebuah touchpad yang menarik perhatian untuk mencoba controller yang satu ini, selain itu anda juga akan disuguhkan tombol tombol tambahan seperti menyalakan lagu, mengatur volume, memindahkan lagu yang membuat anda semakin terkesan saat melihat controller ini. Untuk tombol R2 dan L2 berbeda seperti biasanya dan menurut saya sedikit aneh karena tombol ini berada dibelakang namun saat penekanan tombol ini sangat cocok dan pas sekali saat dimainkan oleh jari tengah kita. Ukuran dari ipega 9028 ini cukup besar sehingga akan lebih cepat pegal daripada terios t3.

Ipega 9028 vs Terios T3 untuk controller android

Terios t3 memiliki desain yang sederhana dan tata letak tombolnya pun sudah tidak asing lagi karena mirip dengan stik playstation maupun stik pc. Ukuran dari terios t3 ini sangat pas digenggam sehingga memainkan game dengan terios t3 ini akan lebih leluasa. Namun untuk ukuran analog yang menurut saya kecil membuat lebih sulit dalam mengontrol sebuah game. untuk selengkapnya anda bisa baca.

Review : Terios 3 Gamepad Controller Wireless.

Ipega 9028 vs Terios T3 untuk controller android

Ipega 9028 vs Terios T3 untuk controller android

Dari Segi Kenyamanan

Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa sebuah controller ipega 9028 memiliki body yang besar sehingga lebih cepat pegal daripada terios t3. Dan untuk terios t3 yang memiliki analaog yang lebih kecil dari ukuran standar analog pada umumnya. Untuk selebihnya kedua controller ini sangat nyaman sekali bagi anda yang tidak mempermasalahkan body yang besar dan analog yang lebih kecil dari biasanya.

Dari Segi Harga

Untuk harga ipega 9028 dipasaran kurang lebih sekitar 280 rb s/d 400 rb, sedangkan terios t3 lebih murah kurang lebih harga pasaran 138 rb s/d 200 rb (ada yang dengan tambahan paket holder dan game dan ada yang cuman controllernya saja).
Saya membeli ipega 9028 dengan harga 280 rb via tokopedia (tidak termasuk ongkir)
dan terios t3 dengan harga 138 rb via tokopedia (tidak termasuk ongkir)

Kesimpulan :

Jika memang anda memiliki budget banyak lebih baik pilih ipega 9028, namun jika anda hanya memiliki budget dibawah 200 rb lebih baik pilih terios t3 daripada controller lainnya. Kedua gamepad ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Saya hanya membandingkan antara ipega 9028 denganterios t3 agar anda dapat mempertimbangkan yang cocok dengan gaya bermain anda maupun budget anda.

Cukup sekian dari saya mengenai Ipega 9028 vs Terios T3 Untuk Controller Androidmu. Jika memang ini bermanfaat silahkan share ke teman teman kalian agar mereka juga tahu. Mohon maaf jika ada kata yang kurang pas dihati kalian, silahkan berkomentar dibawah postingan ini. See you next article bye bye.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes