BREAKING NEWS

Sunday 28 May 2017

Teknologi Inilah Yang Memungkinkan Anda Untuk Menyontek

teknologi untuk mnyontek
Semakin berkembangnya pola pemikiran manusia, semakin canggihnya teknologi yang dibuat. Namun bagaimana jadinya jika kita menggunakan teknologi tersebut untuk menyontek saat ujian. Karena kurang siapnya seorang siswa terhadap ujian yang akan dihadapi, mereka berpikir untuk melakukan cara curang agar hasil dari ujian bisa lebih besar dari nilai rata rata.

Walaupun menyontek adalah perbuatan yang kurang baik, namun para siswa banyak menganggap bahwa nilai lebih dihargai daripada kejujuran. Lalu apa saja sih teknologi masa kini yang memungkinkan anda untuk menyontek ?

Smartwatch
smartwatch teknologi untuk menyontek

Dengan adanya teknologi smartwatch ini, banyak para siswa memanfaatkan untuk menyontek karena beberapa merk smartwatch yang dipasarkan bisa untuk mengakses internet serta melihat galery dengan jelas. Dengan ukuran sekitar 1,54” s/d 2” masih dapat melihat dengan jelas setiap tulisan yang ada, maka dari itu smartwatch ini membuat menyontek anda lebih aman.

Google glasses
googe glasses teknologi untuk menyontek

Sesuai namanya bahwa Google glasses ini bukan sembarang kacamata biasa, karena kamu bisa mengakses internet dan melihat gambar tanpa harus menunduk ke bawah meja. Kamu dihadapkan pada layar yang tepat didepan mata layaknya layar pada smartphone dan orang sekitar tidak akan tahu bahwa kamu sedang melihat layar, maka dari itu google glasses sangat nyaman digunakan utuk menyontek.

Cicret Bracelet
cicret bracelet teknologi untuk menyontek

Dengan Gelang pintar ini kamu dapat melihat dan mengontrol android lewat gelang yang memiliki proyektor sehingga layar android anda seolah olah berada di kulit anda serta bisa anda tekan dan mainkan seperti smartphone yang menempel pada kulit. Begitu canggihnya teknologi saat ini, dan memungkinkan anda untuk menyontek tanpa ketahuan pegawas.

Itulah teknologi  masa kini yang memungkinkan anda untuk menyontek . Secanggih-canggihnya teknologi masa kini menyontek tetap perbuatan yang salah atau buruk, lebih baik anda jujur dan persiapkan diri anda matamg-matang karena hasil dari kerja jujur lebih baik dari hasil kerja curang.

Share this:

6 comments :

  1. semakin canggih teknologi jaman sekarang... tapi akan lebih baik jika mengerjakan dengan jujur

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali hasil jujur lebih enak dirasakan daripada hasil menyontek

      Delete
  2. Mantab dah :v kalau bisa jangan di kembangin tuh teknologi :v

    ReplyDelete
  3. mantap bro.... negatif tapi keren uga sihhh.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. Zaman semakin canggih saja ya, nyontek aja udah pakai teknologi :-D
    Btw thanks informasinya gan.

    Salam, Rudiberbagi,com

    ReplyDelete
  5. sebenarnya teknologi itu hadir untu mempermudah penggunanya bukan malah di gunakan untuk hal-hal yang buruk.

    ReplyDelete

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes