BREAKING NEWS

Friday 21 October 2016

Cara Aman Berkendara di Jalan Raya

Cara Aman Berkendara di Jalan Raya- Berkendara dijalanan menjadi pusat perhatian banyak orang di Indonesia bahkan di dunia. Semua orang telah memahami berkendara secara hati hati namun banyak juga orang yang belum tahu cara berkendara yang aman. Disini tempat yang pas bagi anda kamu yang ingin tahu cara berkendara yang aman.Dan banyak diluar sana yang membahas tentang hal ini tapi disini saya bertujuan untuk mengingatkan lagi kepada anda tentang pentingnya Cara Aman Berkendara di Jalan Raya.

Tingkat kematian yang saya tahu lebih di dominasi di jalan raya, ini sangat menyedihkan bagi kita semua sebab kecelakaan dijalan raya ini tidak bisa dikatakan cuman kaget aja ada banyak orang yang terluka lebih parah dari kecelakaan lainnya, kita tidak inginkan terjadi kecelakaan dijalan raya.
langsung saja kita bahas disini:

1. Gunakan Safety Gear
safety gear sangat berguna bagi kita selaku pengendara jalan raya karena setidaknya safety gear ini mengurangi tingkat luka yang parah dan mungkin orang orang bilang setidaknya safety gear dulu yang kena ke aspal. dan memang bener juga seperti yang saya maksud.safety gear yang untuk sepeda motor seperti, jaket,helm,sepatu,celana panjang, pelindung lutut dan siku (lupa namanya apa hehehe). untukselengkapnya: pentingnya!safety riding bagi anda pengguna sepeda motor.

2. Patuhi Markah Jalan Raya
ini juga tidak kalah penting dari safety gear. banyak orang ceroboh berkendara dijalan raya dengan tidak mengenali markah jalan. seperti menikung saat belokan dengan melewati garis putih, itu sangat berbahaya.dengan anda mengenali markah jalan anda akan lebih aman untuk berkendara dijalan raya. selengkapnya ; marka jalan yang sering anda acuhkan.

3. Patuhi juga Surat Surat Berkendaranya
selain yang dua diatas surat suratnya pun harus lengkap nanti kamu kena tilang loh.dan bagi kamu yang kena tilang bukan hanya kamu yang dimintai menunjukan surat suratnya namun kamu jugta berhak meminta menunjukan surat tugas dari polisi karena sekarang sekarang ini lagi marak pungutan liar tapi jika memang polisi tersebut memenuhi syarat untuk melakukan penilangan, apa boleh buat anda harus mengakui kesalahan anda juga. selengkapnya ;syarat polisi melakukan penilangan dan cara agar tidak kena tilang.

4.Diusahakan tidak Menyalip Kendaraan dari Kiri

5.Memberikan Klakson kepada Pengendara yang akan Menyebrang dari Gang.

6. Memberikan Sein ketika ingin Berbelok
cukup segitu aja yang bisa saya tuliskan jika anda ingin menambahkan cara aman berkendara dijalan raya silahkan komentar dibawah postingan ini.maafin juga klo kata katanya da yang menyinggung sebagian dari anda. see you next article bye bye.
lihat juga artikel menariknya disini

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes