BREAKING NEWS

Monday 7 November 2016

Rekomendasi Game Gratis Android yang Bikin Ketagihan

Rekomendasi Game Gratis Android yang Bikin Ketagihan- game android adalah game yang ada di android lah hehehe. tanpa disangka game game yang dianggap tidak seru setelah dicoba malah bikin ketagihan namun jangan sampai dari ketagihan ini membuat anda terlena terhadap aktivitas sehari hari seperti belajar, kerja, sekolah dll.

yang pastinya game rekomendasi dari saya gratis dan ada di play store yakin dah klo anda mencoba pasti ketagihan. langsung saja kita ke Rekomendasi Game Gratis Android yang Bikin Ketagihan:

SEVEN KNIGHT
Seven Knight game dari netmarble dan jenis seven knight ini double download maksudnya setelah download di play store ngedownload lagi di dalam game nya.Tapi akan terbayarkan setelah anda memainkannya.Beragam mode game eperti adventure mode, battle mode, celestial tower, daily dungeon, castle rush. yang akan membuat kamu betah bermain seharian bersama hero hero tangguh yang ada didalamnya. Jenis game seven knight ini adalah game RPG.


CLASH ROYALE
Clash Royale seperti halnya clash of clan bagia anda yang bermain clash of clan tidak asing lagi ketika mendengar game clash royale. mengumpulkan dan meng-upgrade puluhan kartu yang menghasilkan clash of clans tentara. mengetuk kartu dan di tempatkan di tengah arena yang berlangsung untuk melawan musuh. Namun menurut saya clash royale ini tingkat kesulitannya lebih ekstra dari clash of clans. clash royale ini single download yaitu hanya sekali download dan tidak ada download didalam game nya. jenis dari game ini adalah STRATEGI.

PAPER TOSS
paper toss adalah game memasukan sampah kertas lembaran yang diremas kedalam tong sampah. game ini dilemparkan ke tong sampah dengan kipas angin yang membuat anda harus lebih untuk melemparkan ke tempat sasaran.jeis game ini adalah SANTAI dan bisa dimainkan secara offline.

DRIFT MAX
seperti yang kita lihat bahwa game ini adalah jenis drift dengan meraih score drift tertinggi dengan mobil mobil yang mempuni.Tampilkan keterampilan drifting anda dengan mengemudi dekat dengan dinding dan mendapatkan lebih banyak koin, 12 menakjubkan trek balap seperti : aspal, musim dingin, gurun, industri, pusat kota, desa, roller coaster, terowongan, gunung, slalom, kota, jalan raya.dan 11 mobil drift menakjubkan.Saatnya meninggalkan tanpa selip anda di aspal jalanan. jenis game ini adalah BALAPAN.

HARDEST GAME EVER 2
game ini sangat bikin ketagihan karena game ini memainkannya dengan tingkat fokus yang tinggi dan menurut saya ini game ter greget di dunia semakin anda kalah semakin ketagihan coba deh download di play store. menampilkan sederhana 3 tombol control, 48 tahapan dengan 4 tingkat menantang. jeis game ini adalah SANTAI

hanya segitu yang bisa saya posting sebenarnya masih banyak Rekomendasi Game Gratis Android yang Bikin Ketagihan dan bila anda ingin menambahkan silahkan berkomentar dibawah postingan ini. see you nxt article bye bye. artikel menarik disini

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes