BREAKING NEWS

Wednesday 29 March 2023

Sinar Jakarta Electric: Andalan Jual Kap Lampu TL Terpercaya!

Sumber: mamiyaelectric.wordpress.com

Mencari distributor yang jual kap lampu TL berkualitas tentu menjadi hal yang penting untuk dilakukan bagi setiap pemilik jenis penerangan tersebut baik di rumah maupun tempat bisnisnya.

Apalagi, kap lampu TL (Lampshade) merupakan salah satu alat pelindung bohlam supaya cahaya yang dihasilkan tidak terlalu menyilaukan mata yang melihatnya.

Jika kamu perhatikan, hampir seluruh bohlam yang ada di rumah, kantor, hingga taman menggunakan kap untuk menutupi lampunya.

Awalnya memang digunakan untuk alasan dekoratif, namun seiring berjalannya waktu semakin banyak orang yang sadar jika tujuan dari alat ini untuk menyebarkan cahaya dari bohlam juga melindungi mata dari silau yang dihasilkan.

Tanpa naungan sama sekali, sinar dari lampu TL tersebut akan merata ke segala arah dan mengurangi fungsinya. Karena fungsinya yang sangat penting, kamu perlu mencari distributor yang jual kap lampu TL terpercaya seperti Sinar Jakarta Electric.

Namun sebelum itu, kamu perlu berkenalan terlebih dahulu dengan perangkat ini agar tidak salah saat membelinya nanti.

Mengenal Sekilas Lampu TL dan Kap yang Melindunginya

Lampu TL merupakan sebutan untuk jenis penerangan berupa Fluorescent Lamp. Biasanya lampu neon ini akan bekerja dengan memanfaatkan energi listrik dan telah diisi dengan gas yang mengandung uap merkuri bertekanan rendah.

Elektroda dalam gas inilah yang akan mendapatan tegangan tinggi  sehingga elektrodanya bergerak dan mampu memancarkan lapisan fluorescent pada lampu tersebut. Supaya hasil pendarnya dapat berfungsi dengan baik, maka kap biasanya akan digunakan.

Tentunya, keberadaan kap ini mampu untuk memblokir cahaya lampu agar tidak bergerak ke atas dan mengarah sesuai dengan yang kamu kehendaki.

Apabila kap lampu TL mulai digunakan, maka sebagian besar cahaya akan diarahkan ke sudut tertentu sehingga memungkinkan pencahayaannya mengarah ke area yang lebih luas.

Dengan memastikan cahaya yang dihasilkan mengarah sesuai dengan yang dikehendaki, maka kamu tidak hanya dapat melindungi polusi langit (jika lampu outdoor), namun juga menghemat energi, dan menurunkan tingkat jejak karbon di lingkungan.

Oleh karena itulah, sangat penting untuk mencari distributor yang jual kap lampu TL berkualitas sehingga ekspektasi fungsi yang ditawarkan benar-benar dapat terasa dengan maksimal.

Keunggulan Penggunaan Kap Lampu TL

Sumber: Tokopedia.com

Pada realitanya, ada beberapa hal yang dapat kamu pertimbangkan terlebih dahulu sebelum benar-benar memutuskan untuk membeli kap lampu TL. Beberapa faktor yang perlu kamu perhatikan ini antara lain adalah:

-          Bentuk

-          Warna

-          Material yang digunakan

Namun lebih dari itu semua, penggunaan perangkat ini jelas menawarkan berbagai macam keunggulan, diantaranya yaitu:

1. Meningkatkan Kenyamanan

Kehadiran kap lampu dapat membantu untuk mengatur cahaya mengarah ke area yang dikehendaki sehingga pancarannya tidak terlalu meluas sehingga nyaman dilihat oleh orang-orang disekitarnya.

2. Membantu Menerangi Area yang Dikehendaki

Mencari tempat yang jual kap lampu TL yang berkualitas juga akan membantumu untuk menerangi area tertentu sesuai dengan keinginan baik di dalam ruangan maupun luar ruangan.

Bila memang ingin diarahkan ke atas, maka pastikan untuk memilih jenis kap yang benar dan sesuai dengan kebutuhan. Penerangan seperti ini tentu tidak hanya akan membantu menyinari area yang dibutuhkan saja sehingga aktivitasnya meningkat namun juga tidak akan mengganggu siapapun yang melihatnya.

3. Tetap Berfungsi dengan Baik Walaupun Redup

Fungsi utama kap lampu TL untuk menerangi area tertentu ini ternyata dapat memberikan keunggulan lainnya.

Sebab, lampu ini tetap dapat berfungsi dengan sangat baik walaupun dalam keadaan yang redup sekalipun karena cahaya yang dihasilkan fokus untuk menerangi satu area saja dan tidak membaginya ke sekitar.

4. Meningkatkan Nilai Estetika

Terakhir, penggunaan kap lampu TL ini juga mampu untuk meningkatkan nilai estetika karena sudah hadir dalam berbagai bentuk menarik yang dapat kamu sesuaikan dengan lingkungan disekitarnya.

Oleh karena itu, temukan kap penerangan yang sesuai dengan preferensimu sehingga tidak hanya memberikan keunggulan secara fungsional namun juga indah saat dipandang.

5. Meningkatkan Keamanan

Bahkan pada penggunaan kap lampu di wilayah outdoor, beberapa tipe dari perangkat ini mampu berfungsi untuk mencegah masuknya air ke dalam sehingga risiko korsleting dapat berkurang.

Selain itu, beberapa model kap lainya yang dikelilingi oleh ram kawat dan berbentuk box ini membuatnya jadi semakin awet dan meningkatkan perlindungan dari bahaya pencurian maupun benturan.

Di Indonesia, model kap dengan bentuk box ini menjadi salah satu paling umum digunakan pada aplikasi penerangan di luar ruangan supaya tidak mudah dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Cari Tempat Jual Kap Lampu TL Berkualitas? Sinar Jakarta Electric Jawabannya!

Sumber: tokolampujakarta.com

Melihat banyaknya keunggulan dan manfaat yang ditawarkan dari penggunaan kap penerangan ini tentu membuat banyak orang sadar untuk mulai menggunakannya di rumah, tempat kerja maupun lingkungan outdoor seperti taman.

Namun sayangnya, tidak semua tempat mampu untuk menghadirkan perangkat ini dalam bentuk yang berkualitas dan terpercaya.

Tapi kini kamu dapat mengucapkan selamat tinggal pada keraguan tersebut karena sudah hadir tempat jual kap lampu TL yang tidak hanya berpengalaman, terpercaya dan juga bermutu tinggi seperti Sinar Jakarta Electric.

Beberapa produk yang ditawarkan oleh distributor ini dan dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan meliputi Kap TL baret dengan bahan akrilik, tipe RM, RM TBS, TKI, TKO, hingga TCW.

Tentu hal inilah yang membuat Sinar Jakarta Electric mampu untuk memenuhi segala kebutuhan Anda terkait Kap Lampu TL ini!

 

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Picao123.com. Designed by OddThemes